[BTS] MasterChef Indonesia Season 1

Akhirnya setelah sekitar 5 bulan berjalan, acara kompetisi memasak ini selesai sudah. Banyak kenangan, baik senang, sedih, kesal, cinta,  c...

Akhirnya setelah sekitar 5 bulan berjalan, acara kompetisi memasak ini selesai sudah. Banyak kenangan, baik senang, sedih, kesal, cinta,  capek, jenuh, berantem, tawa, canda dan lainnya bercampur sejak proses pra produksi, produksi, hingga pasca produksi. Program TV ini saya bilang cukup fenomenal, karena sejak ditayangkan pertama kali sudah menuai banyak kritik dan pujian.  Dari segi rating dan share bisa dikatakan cenderung stabil dan meningkat.

Orang-orang di belakang layar kesuksesan MasterChef Indonesia (MCI) Season 1 adalah orang-orang yang berdedikasi tinggi (both teams, FremantleMedia & RCTI), dalam membuat program TV ini menjadi tontonan yang ditunggu setiap minggunya oleh pemirsa, layaknya sinetron stripping. I still can’t believe, kalo Augie Fantinus (celebrity) nangis saat Fero keluar dari kompetisi , dan girang bukan main saat Fero masuk lagi ke dalam kompetisi (source: Twitter Acc Augie). Ada seorang ibu yang bolos dari jadwal mengaji, gara-gara pengen nonton MCI (yang ini kurang bagus ya untuk ditiru ;p). Dan ada juga yang nunda “ngapel” pacar, demi nonton acara ini. Sampai ada seorang teman wanita yang pulang ke rumah duluan lho, saat reunian makan siang dengan temen-temen kantor (and it was happened to me, DUH!). Sebagian dari mereka bahkan merekam acara ini dan meng-uploadnya ke YouTube.

Kerja keras crew yang luar biasa, hingga banyak mengorbankan waktu pribadi, keluarga, social life selama masa produksi. Tapi rasanya itu semua seolah terbayar ketika acaranya tayang dengan rating  & share yang bagus dan sambutan positif berdatangan. Saya bangga menjadi bagian keluarga besar dari MasterChef Indonesia. I learned many new things,  got many new friends. And together, we had passed through many moments too  ;). Some of them also come and go. Foto-foto ini hanya sebagian crew saat di belakang layar, yang berhasil tertangkap kamera (aiih..sedap bahasanya).

Semua berpose dengan anggun dan sopan! ;p

Tanpa Floor Director (FD) ini, shooting tampak sepi tanpa latahannya :)

 
Inilah tim yang sangat helpful dalam shooting

Off Air Kitchen, dimana semua bahan & uji coba masakan dilakukan

Mas Adhe sedang fokus mencatat story yang didapat saat shooting

Tampang asyik dan ramah saat shooting berlangsung ;)

Penting banget keberadaan mereka!

Terkadang kita bersedia jadi dummy kontestan saat rehearsal

Wajah lugu nan innocent ;p

We are happy team!

Boleh dong foto bareng Chef Marinka & Vindex minus Chef Juna

Nah ini humble FD beserta fansnya ;)

Shooting at The Dharmawangsa Hotel

Romantisme Executive Producer & Producernya :p

Nah..saat ngantuk dan jenuh melanda, inilah yang terjadi....

Semua moment tertangkap, termasuk saat mereka terlelap. Hahahaa..*evil laugh*

Pilih mana, Camera Person yang kiri atau yang kanan??

Saat ada kesempatan, semua ingin eksis dan narsis Hahaha..*blushing*

You Might Also Like

0 comments